Hadits Shahih Muslim No. 7427 Tentang Pohon Gharqad dan Kehancuran Yahudi - ISLAM ID

ISLAM ID

Portal Berita Islam Anti Hoax

Hot

Post Top Ad

Sabtu, 22 Juli 2017

Hadits Shahih Muslim No. 7427 Tentang Pohon Gharqad dan Kehancuran Yahudi

قل رسول الله صلي الله عليه و سلم:

"لا تقوم الساعة حتى يقاتل المسلمون اليهود, فيقتلهم المسلمون حتى يختبئ اليهودي من وراء الحجر والشجر, فيقول الحجر أو الشجر: يا مسلم, يا عبد الله, هذا يهودي خلفي, فتعال فاقتله .. إلا الغرقد, فإنه من شجر اليهود "


Dari Abu Hurairah radiallahu anhu bahwa Rasulullah Muhammad Sallallahu alaihi Wasallam bersabda:

"Tidak akan terjadi kiamat hingga (sebelum) kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi. Kaum Muslimin membunuh Yahudi sampai Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. tetapi batu mapun pohon berseru, "Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini Yahudi di belakangku, kesinilah dan bunuhlah. Kecuali pohon Gharqad (yang tidak berkata demikian) karena pohon itu termasuk pohon Yahudi." (HR. Muslim)

Baca juga

Penjelasan Hadits

Yahudi kelak akan hancur, dan kaum yang akan menghancurkannya adalah kaum Muslimin bukan kaum yang lain, peristiwa itu adalah sebuah kepatian. 

Jika ada manusia yang meragukan berita ini, lihatlah di Israel saat ini seperti yang pernah dilansir oleh Israel National News pada 23 Januari 2013 silam bahwa penduduknya sudah berbondong-bondong menanam pohon Garkhad (nama latin: Nitraria retusa), kampanye besar-besaran penanaman pohon ini bahkan sudah dicanangkan oleh pemerintah Israel sejak tahun 1984, pohon yang mereka yakini kelak akan menyelamatkan mereka dari kehancuran.

Pohon Gharqad (sumber gambar: http://www.imgrum.org/media/1075437177372325579_2016680428)
Video Dokumentasi Tentang Pohon Gharqad




Tidak ada komentar:

Post Top Ad