Valley Of The Wolves (Palestine) Film Turki Yang Membuat Murka Zionis Israel - ISLAM ID

ISLAM ID

Portal Berita Islam Anti Hoax

Hot

Post Top Ad

Sabtu, 05 Agustus 2017

Valley Of The Wolves (Palestine) Film Turki Yang Membuat Murka Zionis Israel

Sekelompok sineas Turki, dipimpin oleh Zubeyr Sasmas yang bertindak sebagai sutradara mengangkat sebuah film bergendre action, berlatar di Tepi Barat, Palestina berjudul Valley of The Wolves  atau lembah Srigala.

Begitulah adanya,  lembah itu (tanah terjajah Palestina) memang sarang serigala, serigala yang benama Zionis Israel yang kejahatannya terhadap kemanusiaan sudah tidak terkira banyaknya.

http://www.islamid.net/2017/08/valley-of-the-wolves-palestine-film-turki-yang-membuat-murka-zionis-israel.html

Hampir tiap hari kita dengar dan saksikan membunuhi rakyat Palestina tanpa ada yang mampu menyertnya ke mahkamah Internasional, resolusi-resolusi yang dikeluarkan oleh dewan keamanan PBB setiap kali negara ini memamerkan pelanggaran-pelanggaran kemanusiaan yang dilakukannya selalu dimentahkan Amerika Serikat melalui apa yang dinamakan hak veto terhadap keputusan bersama Dewan Keamanan PBB. 

Wajar saja dikarenakan Amerika Serikat saat ini secara de facto telah dikuasai hampir semua lini kehidupan berbangsanya oleh gurita Zionisme lewat organisasi AIPAC.

Baca juga

Negeri Palestina yang semula damai, dibawah naungan khilafah Utsmaniyah, rakyatnya makmur sejahtera, kehidupan beragama tiga agama besar Islam, Kristen dan Yahudi sangat menjunjung tinggi toleransi dan saling menghormati satu sama lain.

Sontak semua hancur tatkala Zionisme Internasional mendeklarasikan berdirinya negara Israel di bumi Palestina, jutaan orang-orang Yahudi exodus memasuki Palestina yang tadinya terpencar-pencar di seantero negeri, orang-orang Palestina terusir dari rumah-rumah mereka lalu menjadi pengungsi sampai sekarang, hartanya dirampas, tanah Palestina secara sitematis terus menyusut berganti menjadi pemukiman-pemukiman Yahudi.


http://www.islamid.net/2017/08/valley-of-the-wolves-palestine-film-turki-yang-membuat-murka-zionis-israel.html
peta Palestina dari tahun ketahun terus menyusut

Dikisahkan setelah tragedi penyerangan membabi-buta militer Israel terhadap para aktivis kemanusiaan di dalam kapal Mavi Marmara dimana korban aktivis berkebangsaan Turki adalah korban yang paling banyak pada tragedi itu, sekelompok pasukan elit Turki diberikan misi khusus menyusup jauh ke dalam wilayah pendudukan Israel di Palestina untuk mencari komandan pasukan Israel yang paling bertanggungjawab pada tragedi tersebut bernama Mose bin Elyeser (diperankan oleh Erdal Beşikçioğlu).

Ketegangan di film ini mulai terlihat saat mereka di pintu perbatasan, beberapa tentara Israel yang berdiri menjaga di pos pemeriksaan memperhatikan gerak-gerik mereka, meminta passport mereka, menelitinya dan melihat bahwa passport merah itu dikeluarkan oleh pemerintah  Republik Turki, tentara itu pun memandang dengan ekspresi sinis (saat itu hubungan Turki dan Israel sedang panas).

Tujuan apa kalian masuk ke Israel!?” bentak seorang tentara.

“Kami tidak datang ke Israel, kami datang ke Palestina” jawab Polat Alemdar, pria yang namanya tercantum dalam passport merah itu menantang.

Dengan enteng Alemdar Menambahkan “Kami datang untuk membunuh Mose bin Elyaser.”

Seorang perempuan pemandu wisata (Simon Levi, diperankan oleh Nur Fettahoğlu) yang kebetulan ada diantara orang-orang yang antri di pintu masuk itu serta-merta kaget mendengar apa yang didengarnya, namun tentara israel hanya tertawa meremehkan mengira ucapan Alemdar sekedar bualan konyol, dan segera akan  mengusir mereka dengan todongan senjata. 

Namun, sebelum tentara itu menodongkan Galil, senapan serbu andalan militer Israel, Polat Alemdar telah melumpuhakan tentara itu dengan gerakan tangan kosong yang secepat kilat. 

Baca juga:


Melihat rekannya dilumpuhkan, tentara yang lain memberondongkan peluru ke arah Alemdar tetapi hanya menyasar tubuh rekannya yang dijadikan tameng oleh Alemdar. Alhasil tubuh tentara yang jadi tameng itu terkoyak muntahan peluru.

Kepanikan melanda kawasan itu, orang-orang berhamburan, histeris, ketakutan. Banyak orang saat itu menjadi korban dikarenakan tentara Israel kalap dan memberondongkan tembakan membabi-buta. 

Gaya bertempur tentara Zionis Israel di film ini benar-benar ditampilkan, sebuah film yang menelanjangi habis kelakuan keji pasukan tempur mereka membunuhi rakyat sipil Paletina, termasuk pada adegan ketika tentara Israel menggrebek rumah milik Abdullah, regu penggerebek itu datang disertai sebuah excavator, bisa ditebak apa yang terjadi selanjutnya.

Karena tidak mendapati apa yang dicarinya, Excavator milik Israel mulai meraung-raung diluar pekarangan, Kepedihan menyayat hati, Ahmad anak Abdullah yang menderita kelumpuhan kaki namun tegas menolak tunduk memberitahukan keberadaan papanya. 
Anak yang tidak berdaya itu ditinggalkan bersama kursi rodanya di dalam rumah oleh  lalu excavator meruntuhkan rumah itu rata dengan tanah, tangis histeris keluarga Abdullah, terutama ibunya merobek hari naas itu, anak kesayangannya sudah berkalang debu reruntuhan rumahnya sendiri.

Di dunia nyata, ketika terjadi perang Gaza-Israel tahun 2008-2009 seringkai tentara Israel dalam setiap operasi tempur mereka membawa serta alat-alat berat seperti excavator, tujuan excavator ini dijawab di film valley of the wolves (Palestine).

Adegan lain juga menampilkan sisi arogansi mereka (zionis Israel), saat berpatroli menyerobot masuk ke wilayah otoritas Palestina, berhadap-hadapan langsung dengan kepolisian Palestina (Otoritas Palestina tidak memliki tentara resmi). Polisi Palestina, aparat keamanan yang secara yuridis menguasai wilayah itu, oleh tentara Israel dibunuh dengan leluasanya.

Valley Of The Wolves (Palestine) Dicekal sebelum tayang

Gabby Levi, duta besar Israel untuk Turki waktu itu sangat gusar tatkala menyadari antusisme masyarakat menunggu pemutaran perdana film ini di seluruh bioskop-bioskop Turki 28/1/2011), dalam sebuah konferensi pers di kota Antalya, Turki. Menegaskan sikapnya “Film ini memiliki ide Anti Israel, dan mendesak orang untuk membenci Yahudi (red- Anti Semit).”

Bak gayung bersambut, di Jerman, dalam hal ini Asosiasi Pengawasan Film negara itu mengeluarkan  keputusan pencekalan atas pemutaran film ini di seluruh wilayah Jerman, motifnya sama dengan yang dinyatakan oleh Gabby Levi bahwa film ini memiliki ide anti semit.

Lain Eropa lain Arab, kontradiksi terlihat dimana puluhan stasiun televisi di negara-negara Timur Tengah antusias memutar serial film ini (Valley of the wolves -Palestine- adalah waralaba media Valley of the Wolves) , tentu karena mendapat rating yang luar biasa dari pemirsanya. 

Pesan Moral

Pesan moral yang ingin diperlihatkan oleh film Valley of The Wolves (Palestine) jelas ingin memperlihatkan kepada kita bagaimana tak bermoralnya cara-cara Zionisme Israel mencengkeramkan kuku-kukunya di bumi Palestina, bumi para nabi. 

Kita, umat Islam sudah jemu menyaksikan ketidak adilan dan penindasan yang dialami orang-orang Palestina, derai air mata mungkin sudah tak terhitung banyaknya tercurah, sumpah serapah mengutuk kekejian Israel.


http://www.islamid.net/2017/08/valley-of-the-wolves-palestine-film-turki-yang-membuat-murka-zionis-israel.html
source : www.islamidia.com

Film ini, cerita tentang kehebatan pasukan Khusus Turki menghajar tentara Israel meski tidak terjadi di dunia nyata, setidaknya menjadi pelepas dahaga kita akan adanya satu pasukan terlatih dan profesional yang akan benar-benar datang memberi pelajaran kepada tentara-tentara Zionis Israel, membebaskan Palestina dari penjajahan, dan membebaskan Al Aqsa yang suci.

Para pemeran:

  1. Necati Şaşmaz sebagai Polat Alemdar (Pemimpin tim)
  2.  Kenan Çoban sebagai Abdulhey Coban
  3. Gürkan Uygun sebagai Memati Bas
  4. Sponsor FORMULA RAHASIA MENDOMINASI HALAMAN GOOGLE
  5. Nur Fettahoğlu sebagai Simon Levi (Pemandu wisata)
  6. Erdal Beşikçioğlu sebagai Moshe ben Eliezer (Jenderal Israel)
  7. Erkan Sever sebagai Abdullah
  8. Harun Aykut sebagai Ahmad (anak Abdullah)
  9. Sponsor Kini Semua Bisa Bikin Website Dalam Hitungan Menit. Tanpa Harus Paham Coding ataupun Desain
Serba- Serbi Film Valley Of The Wolves (Palestine)


Durasi film : 106 menit

Tanggl rilis : 28 Januari 2011

Sutadara : Zubeyr Sasmas

Produser : Raci Şaşmaz

Distributor : Özen Film

Penyunting : Kemelettin Osmanli

Sponsor Cara Mudah Mendapatkan Audiens Tepat untuk Meledakkan Penjualan dalam Waktu sesingkat - singkatnya!

Perusahaan Produksi : Pana Film

Bahasa : Turki, Ibrani, Arab

Judul asli : Kurtlar Vadisi Filistin (Tutki), Valley Of The Wolves Palestine (English)

Anggaran : $10.000.000

Laba : $12.732.423


Trailler Film Valley Of The Wolves (Palestine) on Youtube


Nonton Film Valley Of The Wolves (Palestine) Full disini http://dataurbia.com/u8G



Tidak ada komentar:

Post Top Ad